Webstory: Malam Muram Liverpool di Birmingham

Foto: Twitter @LFC

Aston Villa menang telak 7-2 atas Liverpool. Hasil yang cukup mengejutkan, memang, tetapi The Villans sukses memanfaatkan sejumlah kelemahan The Reds.

Liverpool kalah 2-7 di tangan Aston Villa adalah coretan yang tak ada dalam naskah siapa pun, kecuali naskah milik nasib.

The Reds, si juara bertahan itu, adalah tim Premier League paling konsisten sejak musim kemarin. Melihat mereka kalah saja sulit, apalagi kalah telak.

Namun, Aston Villa dengan jitu mengeksploitasi kelemahan-kelemahan milik Liverpool. Gap antara bek dan kiper, yang muncul akibat garis pertahanan tinggi, berhasil mereka manfaatkan.

Selain itu, kegamangan Liverpool menghadapi situasi bola mati juga mendapatkan perhatian The Villans. Alhasil, lini depan Villa pun seperti berpesta pora.

Anda bisa menyaksikan review dan highlight pertandingannya lewat Webstory di bawah ini.

Terima kasih telah menjadi pembaca setia The Flanker

Jika kamu menikmati konten dari The Flanker, kini kamu bisa memberikan dukungan dengan mentraktir kami via Trakteer. Dengan sistem traktir minimal Rp20.000, kamu bisa terus mendukung The Flanker menghasilkan konten-konten berkualitas dan tanpa iklan yang mengganggu.